Apa Itu Bio Magnetic?

APA ITU BIO MAGNETIZER atau BIO MAGNETIC?

  • BIO MAGNETIZER adalah sebuah proses yang didasarkan pada pola Vortex Magnetizer (strong neodymium magnet) yang fungsi utamanya memecah molekul hingga membentuk micro claster yang pada akhirnya terstruktur air lebih lembut, segar dan mudah terserap sel dalam tubuh.
  • Sebuah proses yang dapat menghasilkan berdisosiasi atau terpisahnya molekul air menjadi hidrogen dan oksigen lalu kemudian akhirnya terlarut dan tercampur secara rapi dan merata atau terstruktur.
  • Oksigen sendiri adalah sebuah elemen hidrofilik senyawa yang dapat berikatan dengan air.

MANFAAT BIO MAGNETIZER

  • Meningkatkan fungsi organ tubuh.
  • Mencegah percepatan penuaan sel.
  • Mencegah kekentalan darah merah.
  • Menjaga kestabilan darah dan sistem kerja organ tubuh.
  • Mencegah penyakit pada darah, sistem saraf dan pencernaan.
  • Meredam berbagai penyakit lain: batuk, pilek, demam, hingga bronkitis.

APA YANG TERJADI?

Oksigen yang terbentuk dari proses Magnetizer yang menghasilkan pemisahan Hidrogen dan Oksigen tadi memunculkan partikel-partikel dari air terstruktur (hexagonal) secara berlapis-lapis. Ketika lapisan hexagonal muncul mengakibatkan Proton terlantar lalu menyebar ke air sekitarnya. Proses ini kemudian menciptakan fenomena tak terduga yakni potensi Voltase atau tegangan antara Structured Water (Hexagonal) dengan air sekitarnya. Sederhananya air terstruktur bersifat menyimpan energi.

BAGAIMANA BISA?

Saat badan kita cukup energi maka fungsi sel dan metabolisme kita pun optimal, lebih dari itu fungsi hidrasi dan detoksifikasi tubuh kita menjadi lebih efektif. Hal ini menjadi sangat penting sebab banyak penyakit bersumber pada toksisitas (racun).

Penelitian terbaru bahkan menunjukkan bahwa orang-orang yang rutin mengkonsumsi air yang diproses dengan Vortex Magnetizer memiliki peredaran darah serta limpa atau getah bening yang lebih lancar. Penelitian ini dilakukan oleh Dr. Andrew Iverson dari Trillian Health.

PENDAPAT PARA AHLI TENTANG TEKNOLOGI BIO MAGNETIZER

  • Rusia sebagai pelopor penelitian teknologi Magnetized Water melalui 3 spesialis Urologi mereka: G. Garbenshchikow, I. Shetsov, K. Tovto Rovtoles. Telah menemukan bahwa air termagnetisasi lebih basah dan oleh sebab itu lebih mudah menembus sel-sel tubuh dan berasimilasi secara lebih baik dengan berbagai nutrisi dan vitamin.
  • Louis Donnet dalam bukunya berjudul “Magnet For Your Health“ menuliskan bahwa air termagnetisasi berguna pula untuk mengontrol berat badan atau membantu diet secara sehat. Karena air ini terbukti meningkatkan metabolisme manusia, serta membakar jaringan lemak yang berlebihan.
  • H. L. Bansal yang mengatakan air suling atau murni dapat membantu memperlancar siklus menstruasi pada wanita. Air murni yang termagnetisasi antara lain melancarkan sumbatan pembuluh darah dan arteri dari kolesterol. Menormalkan sistem peredaran darah dan efektif meredam penyakit macam batuk, pilek hingga bronkitis.
  • Pada akhirnya (Vortex Magnetizer) bio magnet yang kita kenal dari AT Fresh ini akan memurnikan dan merevitalisasi air kembali ke fitrah alaminya yang memberikan nutrisi serta kehidupan pada semua makhluk hidup di semesta ini.

Hal ini pun diperkuat penelitian dari Dr. Klaus. J . Kronenberg yang membahas tentang Magnetic Water Treatment.